Senin, 03 Juni 2024

Cerkak Bahasa Jawa "Godha Paling Abot"

Cerkak Bahasa Jawa "Godha Paling Abot" karya dari Warisman, Cerkak dalam bahasa jawa ini dimuat di majalah Panjebar Semangat, edisi 12 Desember 2020. Cerkak bahasa jawa "Godha Paling Abot" ini masuk kedalam cerita misteri atau jika didalam majalah Panjebar Semangat masuk kedalam rubrik Alaming Lelembut.
Cerkak Bahasa Jawa "Godha Paling Abot"


Cerkak Bahasa Jawa ini menceritakan tentang sebuah peristiwa atau cerita misteri yang dialami oleh tokoh dalam cerkak tersebut, yaitu Harsoyo. Diceritakan dalam cerkak tersebut saat adanya PILKADES yang ada didaerah tempat tinggal Harsoyo, awalnya dalam cerita tersebut teman Harsoyo yang bernama Purwadi kecewa terhadap jalannya PILKADES di desanya, dikarenakan beberapa calon PILKADES yang akan datang tidak ada yang menarik bagi Purwadi, alhasil Purwadi membujuk Harsoyo yang merupakan teman dekatnya untuk maju dalam PILKADES tesebut, pada awalnya Harsoyo menolak usulan Purwadi untuk mencalonkan diri, namun setelah dibujuk akhirnya Harsoyo mengiyakan usulan dari Purwadi. Purwadi menyarankan selain usaha lahir, Harsoyo juga harus berusaha dengan cara batin juga, akhirnya Harsoyo pergi ke tempat Mintarmin yang merupakan pelaku spiritual.
Harsoyo pergi ke tempat Mintarmin yang merupakan pelaku spiritual.


Bagaimanakah cerita kelanjutan dari cerkak bahasa jawa "Godha Paling Abot", apakah Purwadi sukses dalam pencalonan dirinya dalam PILKADES ? mari simak kelanjutan cerita pada tampilan berikut ini :

Unduh Cerkak Bahasa Jawa "Godha Paling Abot" ---DISINI---

Belum ada Komentar untuk "Cerkak Bahasa Jawa "Godha Paling Abot""

Posting Komentar