Minggu, 02 Juni 2024

Cerkak Bahasa Jawa, Alaming Lelembut "Arwah iku butuh donga"

Cerkak Bahasa Jawa, Alaming lelembut, Panjebar Semangat, edisi 2 Januari 2021, karya Brilianti Ananda Prasetyo dengan judul "Arwah Iku Butuh Donga"
Cerkak Bahasa Jawa, Alaming Lelembut "Arwah iku butuh donga"

Cerkak Bahasa Jawa edisi Alaming Lelembut dari Panjebar Semangat "Arwah iku butuh donga" karya dari Brilianti Ananda Prasetyo. Cerita ini mengangkat kisah misteri, dalam cerkak tersebut diceritakan tokoh yang bernama Nareswari. Nareswari memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk yang tidak terlihat oleh manusia normal pada umumnya, artinya Nareswari ini memiliki kelebihan berinteraksi dengan makhluk halus, diceritakan pada suatu hari Nareswari melihat anak kecil yang ternyata menjadi korban penglaris dari pesugihan yang dilakukan oleh pemilik kolam renang.
 Nareswari melihat anak kecil yang ternyata menjadi korban penglaris dari pesugihan yang dilakukan oleh pemilik kolam renang.


Bagaimanakah kelanjutan cerkak bahasa jawa alaming lelembut tersebut ? apa yang dilakukan Nareswari saat melihat anak kecil yang ternyata telah menjadi korban dari penglarisan ? mari simak cerita kelanjutannya dibawah ini :


Unduh Cerkak Bahasa Jawa Alaming Lelembut ---DISINI---

Belum ada Komentar untuk "Cerkak Bahasa Jawa, Alaming Lelembut "Arwah iku butuh donga""

Posting Komentar