Jumat, 21 April 2017

Kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa SMA Kurikulum KTSP 2006

Ujian Sekolah Bahasa Jawa SMA Tahun 2017 kali ini tampak berbeda dengan tahun sebelumnya, melalui MGMP Bahasa Jawa tingkat Provinsi, TIM MGMP Bahasa Jawa telah menyusun kisi-kisi soal Bahasa Jawa untuk pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SMA se- Jawa Tengah.

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa 

Kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa SMA Kurikulum KTSP 2006
Kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa SMA Kurikulum KTSP 2006
Kisi-kisi Bahasa Jawa untuk Ujian Sekolah Tahun 2017 ini sebagai pedoman penyusunan soal untuk pelaksanaan Ujian Sekolah untuk mata pelajaran Bahasa Jawa tingkat SMA se-Jawa Tengah, dengan adanya rambu-rambu dari TIM MGMP Bahasa Jawa Tingkat Provinsi ini, guru-guru mata pelajaran Bahasa Jawa telah mempunyai pedoman untuk penyusunan soal Ujian Sekolah Mata Pelajaran Bahasa Jawa.

Kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa ini memuat materi-materi pembelajaran dari kelas X hingga kelas XII, didalam kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa ini didalamnya telah memuat standar penulisan kisi-kisi soal, diantaranya adalah mencantumkan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Materi Pokok, Jenjang Kelas dan semester, Indikator serta bentuk soal.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak tampilan atau preview dari Kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa tingkat Provinsi se-Jawa Tengah dibawah ini :



Untuk mengunduhnya file Kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa anda bisa mengunduhnya pada link aktif dibawah ini :
Kisi-Kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa Kurikulum KTSP 2006

Belum ada Komentar untuk "Kisi-kisi Ujian Sekolah Bahasa Jawa SMA Kurikulum KTSP 2006"

Posting Komentar

Advertisemen