Minggu, 02 Juni 2024

Cerkak Bahasa Jawa "Soto Bebek Jan Enak"

Cerkak Bahasa Jawa dengan judul "Soto Bebek Jan Enak" karya dari Suryadi WS. diterbitkan Majalah Panjebar Semangat, edisi 9 Januari 2011.
Cerkak Bahasa Jawa "Soto Bebek Jan Enak"

Cerkak Bahasa Jawa karya Suyadi WS dengan judul "Soto Bebek Jan Enak" ini menceritakan tentang perjalanan kehidupan seorang tokoh yang bernama Adi Prawoto, berprofesi sebagai pemborong proyek. Cerkak Bahasa Jawa tersebut mengisahkan, sebelum sukses seperti sekarang ini Adi Prawoto memiliki penghasilan yang tidak menentu, untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya isti dari Adi Prawoto membantu dengan berjualan bebek goreng, dikarenakan masakan bebek gorengnya sangat enak lambat laun usaha dari jualan bebek goreng berkembang, bahkan sudah mendapatkan langganan. Salah satu langganannya adalah Suparto pedagang keliling yang juga ikut menjualkan bebek goreng masakan dari istri Adi Prawoto. Tahun ke tahun Adi Prawoto dan Suparto menjadi akrab dan dianggap sebagai saudara sendiri, namun dikarenakan Adi Prawoto harus pulang dan menempati rumah barunya, mereka berpisah. Sebelum berpisah istri Suparto sempat belajar bagaimana mengolah masakan bebek dari awal, sehingga dapat menghasilkan masakan aneka olahan dari bebek.
untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya isti dari Adi Prawoto membantu dengan berjualan bebek goreng.
Bagaimanakah cerita kelanjutan dari cerkak bahasa jawa dengan judul "Soto Bebek Jan Enak" ? apakah Adi Prawoto akan bertemu lagi dengan Suparto ? mari simak cerita kelanjutan cerkak bahasa jawa berikut :


Unduh Cerkak Bahasa Jawa  ---DISINI---

Belum ada Komentar untuk "Cerkak Bahasa Jawa "Soto Bebek Jan Enak""

Posting Komentar