Jumat, 31 Mei 2024

Cerkak Bahasa Jawa "Anak Wewe"

Cerkak Bahasa Jawa diambil dari rubril Alaming Lelembut, Majalah Panjebar Semangat, edisi 19 Desember 2020, Cerkak Bahasa Jawa dengan judul "Anak Wewe" merupakan karya dari Sri Adi Harjono.
Cerkak Bahasa Jawa "Anak Wewe" karya Sri Adi Harjono

Cerkak Bahasa Jawa dengan judul "Anak Wewe" karya dari Sri Adi Harjono menceritakan tentang kisah misteri, "Anak Wewe" mengisahkan tentang kejadian yang dialami oleh tokoh yang bernama Herman, dia bekerja di pabrik kacang Rajawali. Pada suatu hari menjelang senja, Herman pulang dari tempatnya bekerja dengan terburu-buru sehingga mengendarai kendaraannya dengan kencang, harapannya agar segera sampai di rumah. Namun, naas tidak bisa dihindari, saat berada di pertigaan jalan Herman tidak sengaja menabrak anak kecil yang berlari menyeberang jalan. Herman pun menabrak anak tersebut, dikarenakan jalanan sepi Herman pun memutuskan untuk meninggalkan anak tersebut dan tabrak lari. Sesampainya dirumah Herman terdiam, perilaku Herman yang berubah tersebut membuat istrinya yang bernama Darmini bertanya-tanya.
Herman tidak sengaja menabrak anak kecil yang berlari menyeberang jalan. Herman pun menabrak anak tersebut, dikarenakan jalanan sepi Herman pun memutuskan untuk meninggalkan anak tersebut dan tabrak lari.


Bagaimanakah kelanjutan dari cerita alaming lelembut "Anak Wewe" tersebut ? siapakah sebenarnya anak kecil yang ditabrak oleh Herman ? lalu, bagaimana nasib Herman ? mari simak cerita kelanjutannya dalam tampilan pdf berikut ini :

Unduh Cerkak Bahasa Jawa "Anak Wewe" ---DISINI---

Belum ada Komentar untuk "Cerkak Bahasa Jawa "Anak Wewe""

Posting Komentar