Senin, 12 September 2016

Contoh Format Program Kerja Ujian Sekolah


Contoh Format Program Kerja Ujian Sekolah
Contoh Format Program Kerja Ujian Sekolah
Persiapan sebelum melaksanakan suatu kegiatan adalah dengan membuat program kerja yang sesuai, begitu juga dalam persiapan melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah. Membuat Program Kerja adalah suatu keharusan dan harus dilakukan, dengan membuat Program Kerja Kegiatan maka kegiatan yang akan dilaksanakan akan lebih terarah dan telah memenuhi prosedural yang berlaku.

Kali ini kami akan memberikan salah satu contoh dari Program Kerja Ujian Sekolah, dengan contoh ini semoga para pembaca setia blog ini dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan suatu kegiatan di sekolah anda. Format Program Kerja Ujian Sekolah ini dapat anda sesuaikan dengan kondisi di lingkungan sekolah anda, tidak hanya untuk Program Kerja Ujian Sekolah saja, Format ini juga bisa disesuaikan dengan kegiatan-kegiatan lainnya seperti, Program Kerja Ulangan Tengah Semester, Program Kerja Ulangan Kenaikan Kelas, Program Kerja Ujian Praktik dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat pada tampilan di bawah ini dengan format .Pdf :

 
Jika anda ingin mendapatkan Program Kerja Ujian Sekolah ini dalam bentuk Ms.Word anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini, dan dengan format Ms. Word ini anda akan dapat mudah untuk mengedit dan dapat disesuaikan dengan kondisi sekolah anda, semoga bermanfaat. 


Program Kerja Ujian Sekolah

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Program Kerja Ujian Sekolah"

Posting Komentar

Advertisemen