Jumat, 12 Juni 2020

Membuat Soal Listening Bahasa Inggris Daring

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, banyak berdampak pada pola pembelajaran di sekolah, hal ini tentu saja membuat para Guru harus menemukan strategi jitu agar materi pembelajaran tersampaikan kepada peserta didik. Beralihkan kegiatan belajar mengajar dari tatap muka menjadi pola Daring membuat guru harus menemukan media yang tepat bagi peserta didik.
membuat soal listening bahasa inggris dengan office 365
membuat soal listening bahasa inggris dengan office 365

Begitu juga dengan evaluasi pembelajaran yang dilakukan secara Daring. Pada Postingan kali ini saya akan memberikan salah satu alternatif bagi Guru Bahasa Inggris bagaimana cara membuat soal listening sebagai Evaluasi pembelajaran Daring dengan menggunakan Office 365.

Dalam pembuatan Soal Listening Bahasa Inggris, Bapak ibu bisa memanfaatkan Link yang ada di Youtube, dan nantinnya link tersebut akan ditampilkan pada soal yang sudah dibuat didalam Microsoft Form. Untuk lebih jelasnya silahkan Bapak/ibu untuk melihat Video Tutorial yang sudah kami buat di bawah ini.
Membuat Soal Listening Bahasa Inggris

Dengan menggunakan Office 365 sangat membantu untuk membuat Evaluasi Pembelajaran secara Online, dan hasilnya nantinya juga akan diketahui beserta analisis soalnya, Jadi Kesimpulannya adalah dengan Office 365 ini bisa sangat bermanfaat bagi dunia Pendidikan di tengah Pandemi Covid-19.

Belum ada Komentar untuk "Membuat Soal Listening Bahasa Inggris Daring"

Posting Komentar

Advertisemen